Powered by Jasper Roberts - Blog
  • LinkedIn

Selasa, 23 Juni 2015

Bayi Kembar 5

14.54 // by KIBcentre // // No comments


Pasangan suami istri Hari Saputra (32) dan Nia Rachmawati (31) telah menentukan lima nama bayi kembarnya. Masing-masing satu laki-laki dan empat perempuan diberi nama dengan tambahan Ramadhan atau Ramadhani. 

"Sebenarnya sudah pasti semua, cuma karena banyak masukan, jadi akhirnya saya dan istri segera menentukan nama. Anak pertama satu-satunya laki-laki bernama Rizky Ramadhan Pratama," ujar Hari di RSUD dr Soetomo, didampingi istrinya serta jajaran dokter yang menangani kembar lima, Selasa (23/6/2015).

Pasangan ini juga mendapat amanah nama dari Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Siswo Hadi Sumantri. 

"Untuk putri kami yang terakhir, komandan memberikan nama Naisyah Naladeva Ramadhani," ujar Hari.

Nia menambahkan, arti nama yang diberi oleh komandan suaminya. "Naisyah itu cantik. Lalu Naladewa artinya jantung hati, dan Ramadhani karena lahirnya pas Ramadhan," ungkap dia bahagia.

Sementara tiga bayi lain diberi nama Anisa Ramadhan Putri, Anindya Ramadhan Putri, dan Anindita Ramadhan Putri

Hari dan Nia tak henti-hentinya mengucap syukur atas kelahiran lima anaknya. "Alhamdulillah, kami juga meminta doanya dari masyarakat, agar kelima anak kami sehat dan normal sampai dewasa nanti," ungkap Hari.

Kelima bayi tersebut dilahirkan prematur pada Jumat (19/6/2015) di RSUD dr Soetomo, Surabaya. Saat ini mereka masih menjalani perawatan intensif untuk penyempurnaan fungsi jantung. 

(Kompas)

0 komentar:

Posting Komentar