Powered by Jasper Roberts - Blog
  • LinkedIn

Rabu, 08 Juli 2015

VIDEO: Melaju Kencang, Suzuki Ertiga Terguling di Tol Benoa

00.04 // by KIBcentre // // No comments

REPRO YOUTUBE


MANGUPURA, KOMPAS.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Benoa, Badung, Bali, saat mobil Suzuki Ertiga berkecepatan tinggi menyalip sebuah kendaraan dari arah kanan dan kehilangan kendali, saat akan beralih ke kiri. Mobil kemudian oleng ke kiri lalu terguling. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/7/2015) sekitar pukul 09.00 Wita.

“Iya tadi ada kecelakaan tunggal di Tol Benoa pada jam 09.00 sebuah mobil Suzuki Ertiga warna silver,” kata Asisten Manager Pelayanan Lalu Lintas dan Pemeliharaan Tol Benoa, Nursamsul.

Nursalim mengatakan, penyebab kecelakaan ditengarai akibat sang sopir memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi yang akhirnya hilang kendali. “Dari rekaman CCTV dan laporan petugas lapangan yang membantu evakuasi ada enam penumpang di dalamnya, tapi tidak ada yang luka parah hanya mengalami luka ringan saja,” ujar dia.

Menurut Nursamsul, kecelakaan bermula ketika mobil itu melaju kencang dari arah pintu tol Bandara Ngurah Rai menuju arah Benoa. “Ya mobil melaju kencang dari arah bandara ke Benoa. Mungkin karena saking kencangnya sopirnya kehilangan kendali,” kata dia lagi.

Dikatakan Nursamsul, petugas segera memberikan bantuan pertolongan untuk segera melakukan evakuasi dan penyelamatan korban.


0 komentar:

Posting Komentar